+6282324268597 +6282324268597
Harga Paving Block Pekalongan Terbaru - Pabrik Paving Block Tegal - Beton Berdikari

Blog

Harga Paving Block Pekalongan Terbaru

ADMIN
April 18, 2023

Paving block merupakan salah satu material yang cukup sering digunakan untuk pembuatan jalan maupun lahan parkir. Selain karena harga paving block Pekalongan yang masih cukup terjangkau, material ini juga kuat serta mudah dalam pemasangannya.

Berdikari adalah salah satu pabrik beton yang menghasilkan produk paving block. Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui keunggulan serta harga paving block yang dimiliki oleh pabrik beton Berdikari.

Harga Paving Block Pekalongan Terbaru

Di bawah ini akan diinformasikan mengenai harga produk paving block yang ditawarkan oleh Berdikari. Tidak hanya paving block, Berdikari juga menawarkan berbagai produk beton lainnya sesuai kebutuhan konsumen.

NO NAMA PRODUK UKURAN HARGA
1 PAVING T6 21×10,5×6 Cm Rp 80,000
2 PAVING T8 21×10,5×8 Cm Rp 90,000
3 PANEL PRECAST 250x40x5CM Rp 120,000
4 TIANG PANEL PRECAST TINGGI 2,7 m Rp 230,000
5 BUIS BETON 300x100cm Rp 80,000

Tabel di atas memberikan data terbaru harga produk dari Berdikari, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa harganya berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya hubungi customer service atau tim marketing perusahaan ini untuk mendapatkan update harga terkini.

Tipe Paving Block yang Diproduksi Berdikari

Berdikari memproduksi paving block menggunakan beton mutu K 300. Beton dengan mutu K 300 dibuat menggunakan perbandingan semen : pasir : kerikil sebanyak 1 : 1,5 : 2,3. Campuran beton ini menghasilkan kekuatan terhadap tekanan hingga 300 kilogram per centimeter persegi.

Mutu beton K 300 ini umumnya digunakan kebutuhan konstruksi, khususnya pada struktur bangunan seperti pondasi bangunan, bangunan tingkat 3 hingga 5, pelat lantai jembatan, dan masih banyak lagi. Sudah bisa dipastikan bahwa paving block ini sangat kokoh dan tidak mudah pecah.

Pabrik beton Berdikari menghasilkan 2 tipe paving block jika dilihat dari ketebalan produknya, yaitu T6 dan T8. Produk paving T6 terbagi lagi ke dalam beberapa macam. Untuk tahu lebih lengkap mengenai produknya, silakan simak penjelasan berikut.

Paving Block T6

Pertama ada paving block T6, yang artinya produk ini memiliki ketebalan 6 cm. Paving block dengan mutu beton K 300 dan ketebalan 6 cm ini cocok untuk pembuatan jalanan umum yang sering dilalui truk bermuatan ringan maupun mobil-mobil pribadi.

Berdikari memproduksi paving block T6 dalam berbagai bentuk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan penggunanya.

1. Paving Bata

Bentuk pertama adalah paving bata, disebut demikian karena dari segi bentuknya persegi panjang dan sangat mirip dengan ukuran batu bata. Ukuran panjangnya adalah 21 cm dengan lebar 10,5 cm. Untuk 1 meter pesegi, isinya adalah 44 pcs.

Model paving bata ini lebih disukai karena tidak sulit dalam menyusun polanya. Dengan begitu, pemasangan paving bisa dilakukan lebih cepat.

2. Paving Hexa

Berikutnya ada paving hexa atau segi enam yang panjang setiap sisinya adalah 9,5 cm. Untuk setiap 1 meter persegi, dibutuhkan 28 pcs paving jenis ini. Karena ukurannya lebih besar, paving block ini mampu menyebarkan tekanan lebih baik ke seluruh bidangnya sehingga lebih kuat.

3. Paving Kubus

Paving kubus ini memiliki ukuran sisi 20 cm. Dibandingkan dengan paving bata atau hexa, jenis ini punya ukuran paling besar. Jadi, hanya dibutuhkan 25 pcs untuk menutup area seluas 1 meter persegi.

4. Paving Uskup

Terakhir ada paving block berbentuk uskup yang dipasang di bagian tepi paving. Fungsinya adalah sebagai pengunci. Bentuknya adalah segi 5 atau seperti paving hexa yang dibelah dua.

Paving Block T8

Paving block ini punya ketebalan 8 cm sehingga punya kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan T6. Produk ini lebih cocok untuk jalanan yang dilalui oleh truk bermuatan berat. Untuk produk T8, Berdikari hanya membuatnya dalam bentuk paving bata.

Dari penjelasan yang sudah diberikan di atas, Anda sudah mengetahui harga paving block Pekalongan, khususnya yang diproduksi oleh Berdikari Beton.

HUBUNGI KAMI
Whatsapp Telepon